Cherry Belle GirlBand Indonesia

'untuk kode iklan
Indonesia sekarang sedang berkembang musik-musik BoyBand maupun GirlBand. Nah kali ini kita akan memperkenalkan GirlBan yang benama Cherry Belle. GirlBand yang satu ini terdiri dari 9 cewek-cewek cantik lho, langsung saja yuk.
Cherry Cherry Belle atau Chibi memiliki makna yang manis jika Belle berarti indah, sedangkan arti dari Chibi berarti kecil / imut. Nama CherryBelle adalah gambar sangat pas untuk sembilan gadis yang terbentuk dari hasil audisi ini 3 fase di mana mereka berhasil menempatkan ratusan gadis untuk menjadi CherryBelle hutan lainnya. Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi, dan Anisa.

CherryBelle hadir di kancah musik Indonesia dengan gaya musik yang mungkin sudah akrab di telinga penonton K-Pop. Meskipun banyak muncul mulai Girlband serupa, tetapi CherryBelle memiliki sesuatu yang layak untuk dihargai lebih. Selain usia muda yang memungkinkan mereka untuk bergerak lebih energik gaya tarian yang lebih kuat kemacetan dan karakter vokal dan kuat bervariasi membuat CherryBelle diharapkan menjadi Indonesia Girlband yang akan menginspirasi banyak anak muda Indonesia. CherryBelle penampilan pertama diawali dengan merilis single pertama mereka, berjudul DILEMA.
'untik kode iklan'