Sejarah Singkat Unicorn

'untuk kode iklan
Sejarah Singkat Unicorn – Ada banyak perdebatan tentang realitas unicorn sulit dipahami & ada banyak orang percaya di luar sana. Ini adalah makhluk yang sulit dipahami dikatakan memiliki kekuatan besar dan kemurnian, & cukup menarik mereka memiliki kehadiran dalam mitologi budaya independen di seluruh dunia.
Tetapi mana Apakah Mereka Berasal?


Asal unicorn jauh lebih sulit untuk dijabarkan dari penciptaan mitos Pegasus. Pegasus adalah fenomena terutama Yunani / Romawi sedangkan unicorn dapat ditemukan dalam cerita-cerita dan legenda dari daerah jauh melemparkan dari benua utara, dari Jepang di Timur Jauh untuk sebagian besar Eropa dan bahkan ke Afrika utara dan India.

Gagasan bahwa tempat yang berbeda begitu banyak berbagi pengetahuan yang sama bisa berarti bahwa seperti binatang ada. Teori yang berbeda beredar di dalam budaya ini tentang bagaimana hewan datang untuk memikat orang dan menciptakan tempatnya dalam sejarah.

Unicorn Melalui Sejarah

Karena tidak ada fakta yang sebenarnya atau bukti ilmiah untuk mendukung keberadaan unicorn, itu pada dasarnya dianggap sebagai makhluk mitologi dan dongeng rakyat. Simbolisme dan iman yang melekat pada hewan telah menyimpannya hidup dalam pikiran cukup untuk membuatnya hampir nyata melalui keyakinan kolektif. Berikut adalah beberapa cerita-cerita global tentang uicorn :
Chinese Unicorn


Unicorn Dari China

Kuda putih yang kita anggap sebagai hari ini unicorn belum tentu hewan yang sama yang muncul dari cerita rakyat Cina dimana cerita keberadaannya mulai 5000 tahun yang lalu. Untuk orang Cina unicorn disebut ki-lin atau Qilin dan merupakan pertanda bahwa semuanya baik-baik dengan dunia, (mungkin alasan kita belum melihat satu-sekali).

Hal ini juga percaya bahwa unicorn menubuatkan kelahiran Konfusius, dengan mengunjungi ibu hamil dalam satu hari hutan dan membawanya sepotong batu giok. Orang itu sendiri kemudian dilaporkan setelah melihat unicorn sendiri, menafsirkannya sebagai pesan kematian akan datang itu.
Japanese Unicorn


Unicorn Dari Jepang

The Japanese call the unicorn Kirin and his likeness is supposed to be more that of a bull with a long shaggy mane. Quite different from most interpretations of this beast, the Japanese unicorn is an animal to be feared, especially if you have guilt in your heart.

India Unicorn
 

Unicorn Dari India

Legenda mengatakan bahwa itu adalah unicorn yang menyelamatkan India dari pasukan Genghis Khan melanda. Kisah ini mengatakan bahwa sebagai Jenghis Khan siap untuk menyerang India ia disambut oleh unicorn yang berlutut di depannya. Dia mengambil ini sebagai tanda dari langit mengatakan kepadanya untuk tidak menyerang dan berbalik.

Unicorn Cave Art
 

Unicorn Dari Prancis

Lascaux gua seni di barat daya Prancis, (unicorn adalah di sebelah kiri), ini adalah beberapa seni paling terkenal Paleolitik Atas dan tanggal kembali ke sekitar 14.000 SM. Ini adalah bagian dari sekitar 2000 representasi hewan di gua ini, beberapa di antaranya termasuk kuda juga.

Bucephalus and Alexander the Great
 

Unicorn Dari Bucephalus

Setelah itu, yang pertama menyebutkan dari unicorn di dunia barat di abad SM 3 dan 4. Aristoteles adalah seorang percaya, seperti Alexander Agung yang naik Bucephalus perkasa ke dalam pertempuran dan Julius Caesar yang mengaku ia melihat satu jauh di dalam hutan Jerman. Bahkan Marco Polo kemudian dikatakan telah melihat unicorn ukuran gajah di perjalanan banyak ke Asia.

Medieval Unicorn
 

Unicorn Dari Midieval

Unicorn dari midieval kali dikatakan binatang liar yang tidak mungkin untuk menjinakkan. Bahkan satu-satunya cara untuk menjinakkan satu adalah untuk meletakkan gadis perawan sebagai umpan dan menunggu sampai unicorn mengembara bersama dan meletakkan kepalanya di pangkuan. Meskipun banyak seni unicorn yang datang dari waktu ini menggambarkan gadis telah ditipu unicorn dengan menjebak dia untuk kaki tangan untuk membunuh.

Demikianlah info kita kali ini semoga dapat menambah wawasan kita tentang Sejarah Singkat Unicorn.
'untik kode iklan'